Ahmad Dani : Terimakasih DSM Bali

Ahmad Dani : Terimakasih DSM Bali

Denpasar - Ketulusan dan keteguhan hati. Mungkin itu yang dapat kita contoh dari sosok ibu Jamilah. Bermula dari setahun yang lalu, ketika Ahmad Dani cucunya mengalami penyakit usus buntu dan harus dirujuk ke RSP Sanglah dari Mataram. Ibu Ahmad dani yang pada saat itu mengalami kesulitan biaya untuk berobat sudah tidak berdaya. Alhamdulilah dengan didampingi Dompet Sosial Madani Bali dan Rumah Sehat Madani, biaya pengobatan selama berobat di RSP Sanglah dapat tertutupi. Setahun berselang, Ahmad Dani mulai sembuh dari penyakit usus buntunya. 
Ibu Jamilah dan Ahmad Dani kembali ke Denpasar untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada beberapa orang yang telah membantu kesembuhan Ahmad Dani. Selain bertemu beberapa dokter yang mengoperasi Ahmad Dani serta perawat di RSP Sanglah, yang lebih mengharukan adalah kala mereka bertemu dengan Bpk. Soemitro (Owner Master Gym). Bpk. Soemitro adalah salah satu donatur DSM Bali yang menyumbangkan sedikit rizkinya untuk membiayai kesembuhan Ahmad Dani saat dirawat sampai dioperasi di rumah sakit. 
Ternyata Ibu Jamilah dan Ahmad Dani bertemu dengan Pak Soemitro tidaklah dengan tangan kosong, selain mengucapkan terima kasih, mereka membawa buah tangan langsung dari lombok yang telah mereka persiapkan sebelumnya, yaitu krupuk, tomat dll. Sungguh pertemuan yang mengharukan dan menggembirakan. Sore harinya difasilitasi oleh team DSM Bali akhirnya Ibu Jamilah dan Ahmad Dani diantar sampai Pelabuhan padang Bai untuk pulang kembali ke Lombok. Barakallah fiikum, semoga Allah memberkahi seluruh donatur yang telah mendonasikan zakat, infaq dan shodaqohnya melalui DSM Bali. [tfx]



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.56 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar