Buka Puasa Pelosok, Santunan Yatim dan Guru Ngaji

Buka Puasa Pelosok, Santunan Yatim dan Guru Ngaji




Betapa bahagianya para anak yatim dan dhuafa ketika diajak buka bersama serta mendapat santunan untuk hari raya. Alhamdulillah program ini terlaksana dengan dibarengi peduli kita terhadap guru ngaji yang dengan ikhlasnya mereka mengajarkan agama walau dengan imbalan yang ala kadarnya. Acara yang dilaksanakn di Buleleng mualai 26 - 30 Juli  ini juga mengajak para jompo. Program Buka Puasa Pelosok, Santunan Yatim dan Peduli Guru Ngaji adalah program rutin bulanan yang diadakan DSM Bali sedangkan buka puasa merupakan agenda tahunan. 
Berdasarkan keterangan yang diberikan tim program,  buka puasa ini diikuti oleh lebih kurang 300 peserta dari masyarakat setempat yang dilaksanakan di beberapa daerah, seperti Buleleng, Patas, Musi, Banyupoh, Pegayaman, dengan menyantuni 60 anak yatim, 30 guru ngaji dan 15 jompo.
Dengan adanya program ini diharapkan bisa memberi manfaat terutama dalam Bulan Ramadhan dan Idhul Fitri. Untuk program santunan yatim, jompo, dan guru ngaji seperti biasa tetap disalurkan tiap bulan di seluruh daerah di Bali. Semoga bermanfaat dan berkah.








share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 00.40 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar