Ramadhan Back to School Semangatkan Anak Sekolah

Ramadhan Back to School Semangatkan Anak Sekolah

Denpasar (14/7) - Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2013 - 2014 yang bertepatan dengan moment Ramadhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar mengadakan program Ramadhan Back to School, santuan beasiswa kepada 50 siswa yatim dhuafa yang kurang mampu dari berbagai daerah di Denpasar. Paket back to school yang diberikan berupa tas dan perlengkapan sekolah serta dana pembinaan. Acara ini dikemas dengan berbuka bersama dengan diisi tausiyah serta iringan hadrah kesenian Islam. Program pertama pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa ini dilaksanakan di Aula Kampus STAI Denpasar yang didukung oleh Dompet Sosial Madani.
"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, kami berharap program ini bisa terlaksana setiap tahun dan berkelanjutan. Dengan program ini semoga siswa-siswa yang kurang mampu bisa lebih semangat dalam belajar di sekolah di awal tahun ajaran baru" kata Fatkur, ketua panitia acara Ramadhan Back to School.
Acara sosial keagamaan seperti ini bisa menjadi pemacu masyarakat untuk berkontribusi kepada sesama sehingga tercipta harmoni dalam masyarakat terutama di Bali. (fat)




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 16.49 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar