Dua Ribuan Orang Ramaikan Jalan Sehat Amal DSM Bali

Dua Ribuan Orang Ramaikan Jalan Sehat Amal DSM Bali



Setelah finish peserta bersantai di lapangan.
Dalam rangka sambut Ramadhan 1434 H Dompet Sosial Madani adakan jalan sehat amal yang diikuti dua ribuan umat muslim berkumpul di lapangan niti mandala renon, Denpasar. Start dimulai dari lapangan niti manadala renon berkeliling di seputaran jalan renon dan kembali ke lapangan lagi. Kegiatan ini diadakan oleh Dompet Sosial Madani, sebuah lembaga sosial kemanusiaan yang mengelola dana zakat, infak sedekah, dan CSR.
Jalan sehat dimeriahkan dengan berbagai hadiah dan hiburan musik Islami yang didukung oleh 30 lebih sponsor serta diikuti 37 stannd bazar dari berbagai jenis produk dan jasa. Agenda jalan sehat ini juga menyediakan cek kesehatan gratis dan donor darah. Acara ini dibuka oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Bali, KH. Taufik As’adi. Turut hadir dalam acara CEO DSM Bali, Presiden Direktur BRI Syariah, Ketua Dewan Pembina DSM Bali, H. Mudjiono.

Dalam acara tersebut juga dilaunching DSM Card yang juga berfungsi sebagai kartu member donatur sekaligus sebagai kartu ATM BRI Syariah. Kartu multifungsi ini juga bisa sebagai kartu diskon di setiap merchant DSM Bali, BRI Syariah, dan Jaringan ATM Prima di seluruh Indonesia. Dengan adanya kerjasama ini donatur akan semakin mudah dalam menunaikan kepedulian kepada sesama.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23.46 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar