BRI Syariah Launching Kartu ATM DSM Card

BRI Syariah Launching Kartu ATM DSM Card


DSM Bali bersama BRI Syariah melakukan Launching Kartu ATM DSM-BRIS dalam rangkaian acara Jalan Sehat Amal pada 7 Juli 2013 jdalam rangka sambut Ramadhan 1434 H. Hadir dalam acara tersebut CEO DSM Bali, Ketua Pembina DSM Bali, ketua MUI Provisnsi Bali, Presiden Direktur BRI Syariah, Presiden Direktur PT Rintis penglola ATM Prima serta tokoh masyarakat.
Kartu ATM DSM-BRIS ini memiliki banyak kegunaan, selain menjadi Member Card dari donatur DSM bisa juga sebagai kartu diskon di merchant DSM Bali, BRI Syariah dan Jaringan ATM Prima di seluruh Indonesia. Selain itu bisa memudahkan pembayaran zakat, infak sedekah, dan donasi kemanusiaan melalui jaringan ATM Prima.
Dalam sambutannya sebagai Pembina DSM Bali, H. Mudjiono menyampaikan,”Kehadiran DSM Bali di tengah-tengah masyarakat Bali sebagai bukti bahwa kita umat muslim memiliki keinginan kuta dalam berkontribusi kepada masyarakat Bali tanpa memandang latar belakang suku dan agama. Misi Kemanusiaan yang diemban harus dijalankan bersama seperti jargon DSM Bali, Bersama Peduli Sesama”.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar