Madani Edisi 62 : Sambut Ramadhan 1434 H

Madani Edisi 62 : Sambut Ramadhan 1434 H

 
Segala puji bagi Allah Subhana Wa Ta’alayang telah melimpahkan rahmat serta karuniaNya kepada kita semua. Alhamdulillah pada edisi ke 62, majalah madanikembali hadir untuk menyajikan materi keIslaman, pendidikan keluarga, informasi masjid dan kampung Islam di Bali serta program kegiatan DSM Bali.
Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, bulan diturunkannya Al-Qur’an, bulan ampunan, bulan kasih sayang, bulan doa, bulan taubat, bulan kesabaran, dan bulan pembebasan dari api neraka. Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Bulan yang ditunggu-tunggu kedatangannya oleh segenap kaum muslimin. Semua muslim di dunia menyambutnya dengan kebahagiaan. Sebagaimana Rasulullah menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita yang memiliki keistimewaan dari bulan-bulan lainnya.
Bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan, majalah madanitampil dengan edisi special yang mengulas tuntas arti dan makna dari bulan suci ramadhan. Semangat karya selalu tertanam di hati seluruh tim redaksi, sehingga majalah madanidapat terus berkembang dan menyajikan tampilan informasi yang lebih baik, kami selalu menunggu kritik dan saran dari pembaca demi kemajuan majalah madani.  -Tim Redaksi-


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21.13 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar