Hijabers Zone Part II : Cerdas Berpenampilan dan Berakhlak

Hijabers Zone Part II : Cerdas Berpenampilan dan Berakhlak



Hijjabers Zone Part II “ Cerdas Berpenampilan & Berakhlak “
Menggunakan jilbab atau hijab memang menjadi kewajiban setiap muslimah, namun sayangnya sampai saat ini banyak perempuan – perempuan yang enggan menggunakannya. Alasannya pun sangat beragam. Padahal di luar negeri, bahkan di Paris, jilbab Indonesia dipuji karena keelokannya dan membuat yang mengenakan jadi kelhatan lebih cantik. Itu sebabnya, perempuan – perempuan Indonesia yang mengenakan jilbab di negara – negara barat tetap aman. Karena mereka memang jadi terlihat lebih trendi dan cantik.
Dalam proses penggunaan hijab, tidak terlepas dari bulan yang di dalamnya yang tersimpan bekali lipat pahala, dan di dalam bulan ini justru banyak perempuan yang menjadikannya momen dalam meraih hidayah –Nya untuk berhijab. Ya, Bulan Ramadhan. Ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa, bulan yang ditunggu tunggu pecinta surga. Hal tersebut karena pada bulan ini pintu – pintu surga dibuka, pintu –pintu ibadah, amal, dan taqarrub(mendekatkan diri) kepada Ilahi terbuka lebar, pintu – pintu neraka ditutup dan syaitan – syaitan dibelenggu. Bulan dimana dijanjikan dimana dijanjikan oleh-Nya rahmat(karunia), magfirah(ampunan), dan itqun min al – nar (pembebasan dari api neraka). Puasa akan membangunkan hati mukmin yang tertidur merasa selalu diawasi Allah sehingga mencegah kemungkaran. Perut yang kenyang dapat memandulkan perasaaan sehingga menjadikan hati keras, menyuburkan sikap liar, dan maksiat kepada Allah dan sesama manusia tetapi dengan puasa kita dapat merasakan kelaparan sesama sehingga menimbulkan empati bagi sesama dan solidaritas sesama muslim. Betapa indahnya bulan ini yang merupakan wahana memupuk ssolidaritas antar umat manusia. Dan pada akhir bulan keutamaanya disempurnakan dengan kewajiban membayar zakat fitrah sebagai manifestasi puncak solidaritas sosial tersebut.
Menyambut Ramadhan 1434 H, Dompet Sosial Madani Bali sebagai Lembaga Amil Zakat yang berlandaskan Prinsip Ukhuwah akan membangun semangat Meraih Kemenangan Ramadhan dalam serangkaian acara yang bertajuk :” Bersama Peduli Sesama “. Dalam kebersamaan merajut cinta bagi seluruh muslimah Bali, Dompet Sosial Madani Bali turut menyelenggarakan event ”HIJABERS ZONE PART II” yang bertema”Cerdas Berpenampilan & Berakhlak”.
Deskripsi
HIJABERS ZONE adalah Workshop & Pelatihan teknik /cara-cara berhijab yang modis dan trendi serta penggunaan Make Up bagi wanita tanpa menghilangkan unsur-unsur syar’i oleh tenaga ahlinya, disertai kajian Keislaman.
Tujuan
Tujuan pelaksaan event ini adalah :
a. Memperluas dan mempererat tali silaturahmi antar sesama umat muslim, khususnya muslimah di Wilayah Denpasar dan sekitarnya,
b. Memotivasi, mengajak dan mengisnpirasi wanita wanita muslim untuk menggunakan / memakai hijab,
c. Sarana berbagi ilmu,pengetahuan, dan pengalaman yang bermanfaat seputar islam dan cantik,
d. Mempersiapkan diri dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan tetap tampil cantik,modis dan syar’i.
info kegiatan : 
Hijabers Zone Part II
"Cerdas Berpenampilan dan Berakhlak"
acara:
- Talkshow : "Cerdas Berpenampilan dan Berakhlak"
- Beauty Class by Wardah
- Hijab Class by Indadari @salon jilbab (Jakarta)

Kit peserta:
Snack, Lunch, hijab kit, wardah kit, majalah UMMI, Majalah Madani.
Perlengkapan make up disediakan oleh panitia dan diperbolehkan membawa perlengkapan sendiri.

Tgl : 23 Juni 2013
Waktu : 09.00 - 15.00 wita
tempat : Hotel Werdhapura Sanur.
Kontribusi : Rp150.000

CP : 085738004049 ( Siti Nurdiansah )
085743152254 ( Hanum Andri Prastyanti )



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 00.36 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar