Liburan Ceria yang Seru

Liburan Ceria yang Seru

Minggu 16 Juni 2013 adalah hari yang cerah terutama bagi anak-anak yatim dan dhuafa yang mengikuti Liburan Ceria. Hati mereka cerah dan ceria karena bisa bersama-sama dengan teman-teman yang lain merasakan serunya liburan sekolah. Peserta yang berjumlah 150 anak dari berbagai kabupaten di Bali berangkat menuju Hardys Park Jembrana. Dari rombongan DSM Denpasar dan Badung memberangkatkan tiga bus atau sekitar 90 peserta berta pendamping selebihnya rombangan dari kabupaten lain di Bali.
Dalam sambutannya di Hardys Park, Pak Anto selaku manager mengatakan ucapan selamat datang dan rasa senang karena bisa bekerja sama dengan DSM Bali untuk melaksanakan acara ini. Sementara, Pak Andy Krisna selaku pihak yang mewakili DSM Bali menerima plakat dari Hardys sebagai bentuk simbol komitmen untuk Membangun Indonesia dari Bali.
Acara ditutup dengan foto bersama tiap-tiap peserta per kabutapen dengan sebelumnya melakukan doa bersama. Semoga siapa saja yang telah berkontribusi dalam acara ini bisa mendatangkan keberkahan dan kelimpahan rizki serta menjadi langkah besar untuk menceriakan generasi bangsa yang membutuhkan kasih sayang.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 06.39 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar