Bank CIMB Syariah Beri Bantuan Bedah Mushola

Bank CIMB Syariah Beri Bantuan Bedah Mushola



Masjid dan mushala sebagai wahana pembinaan umat merupakan wahana penanaman nilai spiritual kepada masyarakat melalui aktivitas ibadah. Musholla yang secara fisik kurang layak pakai atau yang kekurangan sarana prasarana tentu akan membuat seorang yang akan menjalankan ibadah merasa kurang nyaman sehingga akan mengurangi nilai ibadahnya.
Dengan memanfaatkan kerjasama yang baik antara DSM Bali dengan Bank CIMB Syariah Denpasar pada tanggal 12 Oktober 2013 telah melaksanakan bedah mushola yang terletak  di Jl. Kusumabangsa I No. 46 Marga Jati, Pemecutan Kaja, Denpasar. 
Musholla yang diberi nama Musholla Al-Muckhlisin ini bukanlah musholla biasa. Berdiri di areal yang mayoritas beragama Hindu tidak mengurangi nilai persaudaraan antara umat Hindu dan Islam bahkan sebaliknya yaitu menambah rasa persaudaraan mereka hal itu terlihat pada saat perayaan Idul Adha dan saat penyembelihan qurban kemarin. Umat Hindu juga membantu dalam operasional dalam penyelnggaraan penyembelihan hewan kurban.
Semoga Musholla yang tersebut akan memberikan sebuah manfaat dan pada akhirnya bisa melahirkan rasa persaudaraan yang kuat kepada masyarakat sekitar.     



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.50 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar