Abi Kembali Semangat Raih Cita-Cita

Abi Kembali Semangat Raih Cita-Cita

Tim DSM kembali “blusukan” untuk menyalurkan Program Beasiswa Cerah - Harmoni Pendidikan, sebagaimana rutin tiap bulannya. Saat ini team Blusukan masuk ke daerah Kubu Anyar-Kuta untuk silaturahim dengan warga muslim di sana. Mungkin kebanyakan orang tidak tahu bahwa ada komunitas muslim di daerah Kubuanyar, Kuta. 


Pada kesempatan itu Tim DSM berkesempatan memberikan bantuan beasiswa kepada ananda Abi Sulung Saputra seorang anak yatim yang baru 2 bulan ditinggal Ayah tercinta. Ibu Humaidah dan anaknya, Abi, tentu tidak menyangka bahwa sosok yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga dipanggil Allah dengan sangat cepat, padahal, sebelum meninggal suaminya baik-baik saja, tidak ada keluhan atas kesehatan nya. Namun ternyata Allah berkehendak lain, setelah beberapa jam sakit kepala luar biasa dan dibawa ke rumah sakit beberapa menit akhirnya dokter sebuah rumah sakit mengabarkan suami-ayah telah wafat. Allah lebih sayang padanya. 


Semoga bantuan pendidikan kepada ananda Abi dari DSM Bali dapat meringankan beban Ibu Humaidah dalam membantu biaya pendidikan sekolah. Terimakasih kepada para donatur DSM Bali, semoga berkah dan bermanfaat serta banyak berkontribusi dalam mencerdaskan generasi bangsa. | Bersama Peduli Sesama @dsmbali



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.03 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar