Hatinya Kembali Cerah

Hatinya Kembali Cerah

Denpasar adalah ibu kota provinsi Bali yang tampak begitu makmur bila melihat dari perkembangan kota dan pertumbuhan ekonominya. Namun dari berbagai perkembangan yang ada ternyata masih banyak juga warga miskin yang membutuhkan bantuan terutama bagi beberapa anak yatim yang berada di derah kota Denpasar. Angga Rizkiyan Syahputra dan Anggi Rizkiyan Syahputra mungkin beberapa anak yatim yang kurang beruntung itu. Kakak – adik kembar ini adalah anak yang sehari-hari cukup berprestasi dan sangat ingin menjadi Ustad suatu kelak nanti. pada saat DSM Bali mengunjungi di sekolah tempat mereka berdua belajar, tampak rona tidak bahagia terlihat dari raut wajah mereka karena memang baru saja dipanggil ketua komite sekolah menanyakan tunggakan biaya yang belum dibayar. Akhirnya setelah team DSM Bali berbicara sedikit dengan Angga - Anggi, bahwa akan membayar seluruh tunggakan sekolah mereka tak lama wajah mereka kembali ceria dan senyum simpul terpancar dari wajah mereka.
inilah beberapa donasi dari donatur yang mendonasikan beberapa rupiah rizkinya ke DSM BALI sehingga mereka dapat melanjutkan sekolah kembali.
“ Alhamdulillah, terima kasih DSM Bali..” begitu kata yang terucap dari kedua anak itu. Walau kata terimakasih itu terdengar biasa namun ketika yang mengucapkan adalah anak yatim maka luar biasa dampaknya. Tim DSM Bali juga berkesempatan menemui ketua komite sekolah (baju biru).
Semoga bermanfaat dan berkah...amin



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.12 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar